oleh

Kunjungi Masalembu, Bupati Sumenep Launching Listrik dan Jaringan 3G

SUMENEP, seputarjatim.com Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim dan jajaran forkopimda melakukan kunjungan kerja ke Pulau Masalembu, 16-17 November 2019. Ikut dalam rombongan seluruh kepala OPD dan unsur pemerintahan lain. Kunjungan kerja bertajuk safari kepulauan ini dilakukan untuk memantau langsung perkembangan pembangunan di pulau terluar Kabupaten Sumenep itu.

“Ya untuk melihat langsung bagaimana kondisi masyarakat Pulau Masalembu, mendengar apa yang dibutuhkan masyarakat, dan mengevaluasi apa yang kurang dari program-program pemerintah,” kata Bupati Busyro dalam pertemuan bersama warga di kantor Kecamatan Masalembu, Sabtu, 16/11/2019.

Dalam kunjungannya ke Pulau Masalembu, Bupati Busyro juga resmikan beroperasinya jaringan listrik di Pulau Masakambing dan Desa Masalima. Tidak hanya itu, Bupati dua periode ini juga melaunching upgdare jaringan operator seluler dari 2G ke 3G.

Selain melaunching listrik di Pulau Masakembing dan Desa Masalima, Pemkab Sumenep juga berikan sejumlah bantuan kepada warga Pulau Masalembu. (Didik/ SJ Foto)

“Harus dimanfaatkan secara positif ya jaringan internet yang sudah 3G ini. Jangan untuk yang aneh-aneh,” canda Bupati Busyro disambut tawa warga yang hadir di Kantor Kecamatan Masalembu.

Usman, (48), warga Pulau Masakambing mengaku gembira dengan adanya jaringan listrik di desanya.

“Kami tidak pernah merasakan listrik PLN. Sejak dulu. Alhamdulilah sekarang sudah akan masuk. Gembira kami. Terima kasih kepada pemerintah,” kata Usman.

Dalam kunjungan kerja ke Pulau Masalembu, sejumlah OPD juga memberikan bantuan dana sosial kepada anak yatim dan ibu-ibu PKK, serta bantuan alat-alat pertanian. (dik/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *