oleh

Peringati HUT TNI, Prajurit Lanal Malang Ikuti Beach Run

MALANG, seputarjatim.com– Prajurit Lanal Malang turut meramaikan Malang Beach Run 2019 yang digelar dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 74, Sabtu, 12/10/2019. Lomba ini menempuh jarak sejauh 13 KM.

Event yang mengambil start di pantai Ungapan dan Finish di pantai Nganteb ini digagas Kodim 0818/Malang. Even beach run ini juga untuk memperingati Hari Jadi ke-1259 Kabupaten Malang yang jatuh pada tanggal 28 November 2019 mendatang.

Dalam kegiatan ini sedikitnya 600 peserta ikut meramaikan even yang dinanti para penghobi olahraga lari. Berbeda dengan gelaran lomba lari biasa, beach run dilakukan di sore hari. Tujuannya untuk memberi sensasi matahari tenggelam bagi para peserta.

Malang Beach Run ini diharapkan juga menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Malang Dan sekitarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 083/BDJ (Kol Inf Zainudin), Dandim 0818 Kota Malang (Letkol Inf Tomy Anderson), Kapolres Kab Malang (AKBP Yadi Setyawan Ujung), Bupati Malang (H. Sanusi), Kapten Laut (KH) Hary Setyawan mewakili Danlanal Malang, Kadis Pariwisata Kab Malang, Kasatpol PP Malang, TNI/Polri serta Elemen masyarakat Kota Malang. (Joe/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *