Santunan Anak Yatim Tandai Peletakan Batu Pertama Pembangunan Balai Desa Saobi

SUMENEP, seputarjatim.com-Bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila 1 Juni 1945-1 Juni 2023, Pemerintah Desa Saobi, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep Madura secara simbolis melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan balai desa setempat.

Disamping melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan balai desa, kegiatan ini juga di barengi dengan santunan anak yatim serta penyerahan bantuan perahu jolor bagi nelayan di Desa Saobi.

IMG 20230601 WA0080
Foto:Santunan anak yatim oleh Pemdes Saobi

Kepala Desa Saobi Hozaini mengatakan sangat bersyukur akhirnya apa yang diinginkan masyarakat untuk memiliki Balai Desa dapat segera diwujudkan.

Baca Juga :  Gubernur Khofifah Ajak Influencer Jadi Speaker Wujudkan Jatim Harmoni

“Hal itu bertujuan guna memaksimalkan pelayanan terhadap warga masyarakat desa Saobi dengan melakukan pembangunan gedung kantor desa yang sudah terbengkalai kurang lebih 12 tahun lamanya,” jelasnya.

Penyerahan bantuan perahu jolor kepada nelayan desa Saobi oleh kades saobi
Foto:Penyerahan bantuan perahu jolor kepada nelayan desa Saobi oleh kades saobi

Ia berharap dengan adanya Balai Desa ini bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan – kegiatan sosial kemasyarakatan, serta juga bisa menciptakan rasa nyaman bagi aparatur desa sehingga pelayanan terhadap masyarakat juga akan lebih baik.

Baca Juga :  Wakili Masyarakat Sumenep, Bupati Fauzi bersama Kadinsos Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

”kita dari Pemerintahan Desa berharap masyarakat selalu kompak, rukun dan damai sehingga program pembangunan desa dapat kita wujudkan secara bertahap”, tutupnya.

Pantauan dilapangan, Acara peletakan batu pertama pembangunan balai desa Saobi ini berlangsung dengan lancar, yang dihadiri oleh sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda, ketua BPD serta seluruh perangkat Desa Saobi. (Bam)

Komentar