Sekdes Lenteng Timur: Indonesia ini tidaklah diterangi oleh obor besar yang ada di Jakarta namun diterangi oleh lilin-lilin kecil yang ada di Desa

SUMENEP, seputarjatim.com–Deddy Setiadi, S.H., lahir di Sumenep, 31 tahun yang lalu, Sekretaris Desa (Sekdes) muda ini bercita-cita memajukan Desa dimana dia lahir serta berkomitmen menjadikan Desa Lenteng Timur yang unggul, mandiri dan sejahtera.

Kepada media ini dirinya bercerita, setelah menjadi Sekdes, berkat kerja sama dengan semua unsur dan elemen Masyarakat meski belum maksimal dan masih banyak kekurangan sedikit demi sedikit ada perubahan di Desa Lenteng Timur.

“Beberapa program sedikit tidaknya memiliki dampak terhadap kemajuan desa secara umum, terbaru kami berhasil membawa Desa Lenteng Timur menjadi juara V dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tahun 2022,” ucapnya.

Baca Juga :  Truk PT Pos Hantam Rumah Warga di Sumenep

Melalui segudang pengalaman yang dimiliki, dirinya yakin bisa membantu membangkitkan inovasi dan kreatifitas khususnya bagi pemuda di Desa Lenteng Timur.

“Harapan yang utama adalah bisa memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi Desa Lenteng Timur . Bekerja profesional, membantu kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan dan melayani dengan sepenuh hati, dan meraih prestasi yang lebih baik,” paparnya.

Baca Juga :  Ganjar Creasi Berikan Ruang Kaum Difabel untuk Unjuk Kebolehan

Dirinya juga berkata, Desa adalah wajah Indonesia yang sesungguhnya. Dan ingat Proklamator Bangsa ini pernah berkata bahwa, “Indonesia ini tidaklah diterangi oleh obor besar yang ada di Jakarta namun diterangi oleh lilin-lilin kecil yang ada di Desa.

“Atas dasar itulah saya ingin mengabdi, berkontribusi, melayani, berinovasi untuk masyarakat ditingkat desa demi kemajuan bangsa, dan negara kesatuan republik indonesi,” ucap Deddy (*)

Komentar