oleh

Start Putaran Kedua, Madura United Berburu Kemenangan

BANGKALAN, seputarjatim.com Madura United mulai bersiap menghadapi laga perdana di putaran kedua Liga 1, melawan Barito Putra di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur. Laga home ini akan digelar Sabtu, 14/09/2019. Rasiman Pelatih Madura United yakin anah asuhnya dapat mengamankan tiga poin di laga ini.

“Kita akan mengantisipasi dan memenangkan pertandingan,” ujar Rasiman dikutip dari laman resmi klub, Kamis, 12/09/2019.

Skuad Madura United dipastikan lebih kuat dengan datangnya sejumlah pemain timnas. Beto Goncalves dan Zulfiandi telah ikut berlatih bersama tim. Rasiman memastikan, Andik Vermansyah juga akan mulai bergabung bersama tim pada Jumat, 13/09/2019.

Wagub Jatim Emil Dardak dan tiga Bupati se-Madura mendukung Madura United jelang masuki putaran kedua Liga 1. (foto: twitter madura united)

Jelang masuki putaran kedua Liga 1, Laskar Sapeh Kerap mendapat suntikan moril dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, dan tiga Bupati di Pulau Madura. Mereka menyatakan dukungannya, dan berharap Madura United dapat menjadi juara di Liga 1 musim ini. Saat ini Madura United berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan perolehan 30 poin. Puncak klasemen dihuni Bali United dengan perolehan 40 poin. (feb/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *