oleh

Temu Media, Kapolres Sumenep: Mari Bersinergi!

SUMENEP, seputarjatim.com- Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriyadi menggelar temu media di Cafe Alam Lososa PT Garam Persero, Rabu, 08/01/2020. Walau baru bertugas selama 6 pekan, pria asal Medan itu terlihat akrab dengan wartawan. Deddy menyampaikan harapannya agar seluruh wartawan di Sumenep dapat bersinergi dalam menciptakan kondusifitas di Kabupaten Sumenep.

“Tolong dibantu Kapolsek saya itu. Bila ada kegiatan untuk dibantu publikasinya,” harap Deddy dalam sambutannya.

Ayah dua anak tersebut juga mengaku nyaman dengan sambutan para tokoh Sumenep, termasuk jajaran pejabat Forkopimda di awal kedatangannya ke Sumenep.

“Luar biasa guyub disini. Dengan kekompakan semuanya, termasuk pejabat Forkopimda, saya yakin hal ini akan menjadi kunci dalam menjalankan pembangunan yang ada,” imbuhnya.

seputarjatim.com newsvideo: Temu Media Polres Sumenep bersama Wartawan, Rabu, 08/01/2020:

Dalam temu media ini juga digelar sesi tanya jawab langsung oleh beberapa perwakilan wartawan.

“Dalam rilis berita misalnya, Polres seringkali telat. Hal ini barangkali bisa dibenahi kedepan,” ujar Roni Hartono, Ketua PWI Sumenep.

Acara temu media berlangsung hangat dengan hiburan live music Ajenk Music Program. Selain wartawan, acara ini juga dihadiri pejabat utama Polres Sumenep, dan seluruh Kapolsek. (Des/red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *