oleh

Unggul Kualitas, Persebaya Away ke Sleman

Surabaya, seputarjatim.com- Persebaya Surabaya akan melakoni away ke kandang PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Sabtu, 13/07/2019. Tim Bajol Ijo optimis mendulang poin di laga ini.

“Persiapan kami sebetulnya kurang ideal. Kami hanya melakukan dua kali sesi latihan. Tapi kami sangat siap dengan situasinya. Besok apa pun bisa terjadi,” terang pelatih Djanur, dikutip dari laman resmi klub.

Kubu Persebaya menyiapkan Osvaldo Haay di laga ini. Pemain asal Papua itu harus mengisi posisi yang ditinggalkan Amido Balde, karena absen akibat gangguan kesehatan.

“Soal skema atau pola main, saya kira tidak perlu detail saya ungkapkan disini. Yang pasti, Osvaldo main di posisi yang ditinggalkan Balde, artinya dia striker. Dan dia sudah sering sekali bermain di posisi itu. Di akhir kompetisi musim lalu dia juga sudah biasa bermain di situ, bukan hal yang baru bagi Osvaldo,” papar Djanur.

Saat ini Green Force berada di peringkat ke 4 klasemen Liga 1, dengan perolehan 12 poin dari 7 laga yang dimainkan. Sementara kubu tuan rumah berada di peringkat ke 8, dengan perolehan 9 poin dari 6 laga yang dimainkan. Walaupun materi pemain Persebaya lebih unggul secara kualitas, perjuangan anak-anak Elang Jawa patut diwaspadai saat bermain dihadapan publik sendiri.

Sidik Saimima, mantan pemain Persebaya yang kini bermain di PSS Sleman bertekad untuk meraih poin maksimal untuk mengatrol posisi timnya naik ke papan atas klasemen.

“Secara pribadi saya sudah berlatih dan melakukan persiapan matang melawan mantan tim saya,” ungkap Saimima, dikutip dari laman resmi PSS Sleman. (dik/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *