Bupati Sumenep Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Besar Al-Ishlah

News, Peristiwa, Politik432 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com -Bupati Sumenep Achmad Fauzi hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Tanamerah, Kecamatan Saronggi, Senin (20/2/2023).

Orang nomor satu di Kota Keris tersebut datang ke Desa Tanamerah didampingi Camat Saronggi, para kepala desa di kecamatan setempat.

Disamping disambut para kepala desa, politisi PDI-P ini juga disambut oleh masyarakat sekitar dan beberapa elemen masyarakat mulai dari tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar hingga Takmir Masjid Al-Ishlah.

Bupati Achmad Fauzi pada momentum ini melakukan peletakan batu pertama renovasi pembangunan masjid besar Al-Ishlah yang terletak di Desa Tanamerah, Kecamatan Saronggi.

Baca Juga :  Kuliah Umum di STKIP, Said Abdullah Dicecar Soal Investor

Bupati Sumenep Achmad Fauzi disela melakukan peletakan batu pertama renovasi pembangunan Masjid besar Al-Ishlah berharap agar setelah selesai direnovasi nantinya rumah ibadah itu bisa menjadi tanggung jawab bersama.

Tanggung jawab bersama ini kata Bupati Fauzi penting dilakukan dalam merawat dan menjaga kebersihan masjid sehingga jamaah bisa lebih tenang dalam menjalankan ibadah kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Pemantau Pemilu Diusir, Berujung Laporan

“Semoga pembangunan renovasi masjid ini bisa berjalan dengan baik, karena membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab kita bersama,” tutur Bupati Fauzi.

Bupati Sumenep yang familiar disapa Cak Fauzi ini juga berharap mudah-mudahan dengan adanya renovasi masjid besar Al-Ishlah ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Sekaligus juga menghadirkan banyak jamaah di masjid besar Al-Ishlah Desa Tanamerah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep,” harap Bupati Fauzi. (Bs)

Komentar