Didampingi Ka dinsos, Kapolres Sumenep Gelar Jumat Curhat Untuk Penumpang Tujuan Kepulauan

News, Peristiwa, Politik428 Dilihat

SUMENEP,seputarjatim.com–Bertempat di Terminal Pelabuhan Pelindo III Kalianget, Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K didampingi Kadinsos Sumenep menggelar Jum’at Curhat untuk mendengarkan curhatan para calon penumpang kapal laut tujuan Pulau Masalembu, Kangean dan Sapeken yang tertunda keberangkatannya. Jum’at ( 30/12/2022 )

Tampak Kapolres Sumenep memberikan pemahaman atas curhatan para penumpang bahwa, penundaan aktivitas pelayaran karena cuaca di wilayah perairan sedang tidak bersahabat dan untuk keselamatan calon penumpang sendiri.

Kapolres Sumenep juga menanyakan kondisi kesehatan para calon penumpang kapal laut setelah beberapa hari berada di terminal pelabuhan. Kapolres juga ikut membagikan makanan serta memberikan vitamin untuk menambah daya tahan tubuh.

“Untuk menjawab curhatan para penumpang, Hari ini kami juga telah menyiapkan makanan, selimut, kasur lipat vitamin/obat – obatan, felbed dan tikar gulung sehingga mereka bisa merasa nyaman selama di penampungan sementara,” ujar Edo.

Baca Juga :  Tanggulangi Kerusakan Tanah, Ganjar Creasi Kampanyekan Penggunaan Pupuk Hayati kepada Petani Cabai di Malang

Selain diberi vitamin, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan dari Urkes Polres Sumenep dan instansi terkait.

“Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi tensi darah, cek denyut jantung dan diagnosa terhadap keluhan yang dirasakan oleh para calon penumpang,” tambahnya. (Bam)

Komentar

Post Terkait