Diikuti 350 Pembalap, Kejurnas Drag Bike 2022 Di Sumenep Berlangsung Meriah

Berita, OLAHRAGA, POLITIK288 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2022 yang berlangsung di Jalan Lingkar Barat, Kabupaten Sumenep, Madura resmi dibuka oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH. MH. Minggu (31-07-2022).

Pantauan media ini,tampak hadir mendampingi bupati Sumenep yakni, Kapolres Sumenep, Dandim 0827 Sumenep, Ketua IMI Jatim, Sejumlah pimpinan OPD, dan seleruh peserta Kejurnas Drag Bike.

Dalam sambutannya, Bupati Fauzi mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan IMI Jatim yang telah berhasil menyelenggarakan Kejurnas Drag Bike 2022 seri 2 di Kabupaten Sumenep.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Sumenep mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penitia yang telah mensukseskan kegiatan Drag Bike ini, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mengurangi adanya balap liar,” Ucapnya.

Bahakan dia tidak segan-segan meminta kepada Kapolres Sumenep untuk menindak tegas apabila masih ada balap liar, karena menurut fauzi kegiatan balap liar tersebut bisa mengganggu ketertiban umum.

“Biasanya di jalan lingkar barat ini sering dijadikan balap liar. Jadi kedepan tidak boleh ada lagi, kalau masih ada silahkan pak Kapolres di angkut saja,”pintanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Lokal Halwanyanto menjelaskan, bahwa Event tersebut merupakan langkah awal dalam mencetak pembalap handal dari Kabupaten Sumenep.

“Kami berharap terselenggaranya event ini akan melahirkan pembalap handal dari Kabupaten Sumenep sehingga bisa mengharumkan nama Sumenep baik ditingkat lokal, regional, nasional bahkan internasional,” singkatnya.

Sampai saat ini, Kejurnas Drag Bike 2022 masih berlangsung dan terpantau meriah. (bam)

Komentar