Disinyalir Beroperasi Kembali, Lokalisasi “Genteng Biru” Digrebek Petugas

SUMENEP, seputarjatim.com–Lokalisasi atau tempat prostitusi yang ada di desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura dikabarkan digrebek oleh polsek setempat. Selasa (9-8-2022). 

Penggrebekan lokalisasi yang terkenal dengan sebutan “Genteng Biru” Tersebut berhasil mengamankan 5 wanita yang diduga menjadi pemuas nafsu hidung belang.

AKP Joni Wahyudi selaku Kapolsek Saronggi saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwasanya pihak polsek Saronggi menggrebek tempat prostitusi tersebut.

“Genting biru itu memang menjadi tempat prostitusi, namun beberapa bulan kemarin sudah tutup,” Jelasnya.

Namun berdasarkan informasi dari masyarakat, tempat itu kembali beroperasi secara sembunyi-sembunyi sehingga anggota Polsek yang dipimpin langsung Kanit Reskrim melakukan patroli dan pengecekan ternyata menemukan 5 orang wanita warga luar kota (Kabupaten) berada ditempat tersebut.

“Penggrebekannya tadi siang sekitar pukul 12.00 wib,” Paparnya.

Dirinya juga membenarkan bahwasanya terdapat 5 orang perempuan yang berhasil di amankan oleh jajarannya, namun pihaknya belum bisa membeberkan secara detail identitas 5 orang tersebut dengan alasan masih dilakukan pemeriksaan.

“Saat ini 5 orang wanita tersebut masih dilakukan pemeriksaan atau pendataan di ruang penyidik reskrim Polsek Saronggi,” Pungkasnya. (Bam)

Komentar