Meriahkan Momentum Kemerdekaan, Desa Karang Cempaka Gelar Berbagai Macam Perlombaan

Berita, PEMERINTAHAN360 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Pemerintah Desa Karang Cempaka, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep berkolaborasi dengan Karang Taruna desa setempat menggelar sejumlah kegiatan perlombaan untuk memperingati HUT RI yang ke-77 tahun 2022.

Bertemakan “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” Berbagai jenis perlombaan di desa Karang Cempaka akan berlangsung sampai tanggal 17 Agustus 2022.

Arifah, S. Pd kepada media ini menuturkan, pelaksanaan semarak kemerdekaan tersebut bagian dari upaya pemerintah Desa dan masyarakat desa Karang cempaka untuk bersinergi dalam menyambut HUT RI yang ke -77.

“Ada banyak kreasi dan bentuk kegiatan dalam menyambut HUT ini, di malam puncak sengaja kami isi dengan Karang cempaka bersholawat yang pelaksanaannya pas bertepatan dengan hari kemerdekaan,” Jelasnya. Kamis (11-8-2022).

Kades perempuan tersebut berharap, dengan digelarnya acara semarak kemerdekaan bisa menghibur masyarakat dan menjadi tontonan yang menarik disela kesibukannya berkerja.

“Semoga dibulan kemerdekaan ini pemerintah Desa Karang cempaka bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan terhadap masyarakat, terlebih di momen kemerdekaan kembali memperkuat tali persaudaraan dan kecintaan terhadap persatuan NKRI,” pungkasnya. (Bam)

Komentar