Tertarik Politik, Fauzi AS Masuk Partai Demokrat

Berita, POLITIK536 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com–Menuju tahun pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang, sejumlah partai politik sudah mengambil ancang-ancang dalam melakukan konsolidasi dan penguatan kader, termsuk juga membidik para tokoh atau public figure untuk bergabung.

Tak terkecuali partai Demokrat, partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono ini gencar melakukan perekrutan kader mulai dari tingkat DPP hingga DPC guna menghadapi tahun 2024.

Salah satu kader baru di tubuh DPC Partai Demokrat Sumenep yakni Fauzi Az, Ia mengaku dirinya telah lama tertarik dengan dunia politik, hanya saja baru bisa mewujudkannya saat sekarang ini.

“Partai itu adalah wadah untuk mengabdi, jadi ini merupakan panggilan nurani kerakyatan, ketika saat ini rakyat menjerit Listrik naik, BBM naik maka sekecil apapun kita harus bergerak dan menyuarakan ketidak adilan, dan saluran yang paling tepat adalah partai politik,” Ucapnya saat ditemui di kediamannya. Kamis (1-9-2022).

Saat ditanya kenapa memilih partai Demokrat, pria yang menjabat sebagai Direktur exsecutif ini mempunyai alasan tersendiri karena dirinya mempunyai data pembanding di jaman SBY memimpin dengan pemerintahan sekarang, tentu jauh berbeda, baik dari sisi kebijakan yg menyangkut rakyat kecil dan penegakan hukum.

“Maka target besarnya 2024 ini adalah membuat sumenep membiru, dulu saya ingat waktu saya duduk dibangku SD, Guru saya sering memberikan motivasi, nak gantungkan cita-citamu setinggi langit, dan mulai hari ini bias biru langit itu akan membumi di sumenep menyambut 2024,” Pungkasnya.

Sementara itu,ketua DPC Partai Demokrat Sumenep, Indra Wahyudi mengatakan dalam waktu dekat akan melaksanakan rapat kepengurusan periode 2022-2027, sekaligus memantapkan komitmen pengurus untuk menyiapkan mesin partai menghadapi pemilu 2024.

“Dari pimpinan partai mengamanahi kepada pimpinan DPC untuk bisa melakukan penyegaran di fraksi dan komisi  dan alat kelengkapan, jadi ini akan segera mungkin kita lakukan,” Pungkasnya.(Bam)

Komentar