NewsPendidikanPeristiwa

Disoal Belanja Modal Alat Peraga dan Pengadaan APE 2022, Kabid PAUD Disdik Sumenep No Respon

1007
×

Disoal Belanja Modal Alat Peraga dan Pengadaan APE 2022, Kabid PAUD Disdik Sumenep No Respon

Sebarkan artikel ini
Gambar ilustrasi alat peraga untuk PAUD. (istimewa)
Foto:Gambar ilustrasi alat peraga untuk PAUD. (istimewa)

SUMENEP,seputarjatim.com–Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Lisa Bertha Soetedjo enggan buka suara Terkait belanja modal alat peraga PAUD/TK pengadaan Alat Permainan Edukatif (APE) pengadaan alat praktik dan peraga siswa PAUD dengan pagu hampir mencapai Rp2 miliar TA. 2022.

Dikonfirmasi via aplikasi WhatsAap, Mantan Kabid Dinas Koperasi Dan UKM ini tidak merespon meskipun pesan yang dikirim awak media terlihat sudah dibaca.

Baca Juga :  Foto-foto: Suasana Puskesmas dan Kondisi Korban KMP Santika Nusantara

Saat hendak dikonfirmasi di kantornya Jumat (6/1) tepat pukul 14.39 WIB, Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal Disdik Sumenep, Lisa Bertha, disebutkan tidak ada di kantornya entah ada dimana.

“Ibu Kabid (Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal Disdik Sumenep-red) tidak ada, tidak tahu kemana,” kata seorang staf yang berjaga di ruang masuk kantor Disdik Sumenep kepada media ini, Jumat (6-1-2023).

Berdasarkan data yang dimiliki, upaya konfirmasi akan terus dilakukan oleh media seputarjatim.com  bersama tim, sehingga belanja modal alat peraga PAUD/TK pengadaan APE Pengadaan Alat Praktik dan peraga siswa PAUD senilai mencapai Rp2 miliar itu terbuka secara terang benderang kepada publik. (Bam)

Baca Juga :  Gelar Pertemuan Rutin, PJI Sumenep Akan Menggelar Santunan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Tinggalkan Balasan