oleh

Gedung Assessment Center Polda Jatim Diresmikan

SURABAYA, seputarjatim.com As SDM Kapolri Irjen Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan resmikan gedung Assessment Center Polda Jatim, Jumat (7/2/2020). Kegiatan peresmian dihadiri antara lain oleh Waka Polda Jatim Brigjen Djamaludin, Pejabat Utama Polda Jatim, jajaran Kapolres Polda Jawa Timur, serta instansi terkait.

“Tentunya kebanggaan bagi saya atas gedung Assessment Centre Polda Jatim yang baru ini. Bahkan saya sekaligus menyampaikan bahwa Kapolri memberikan apresiasi terkait program Presiden agar disiapkan SDM yang unggul untuk Indonesia maju,” kata AS SDM Kapolri mengawali sambutannya pada giat peresmian gedung Assessment Centre Polda Jatim.

Menurut Eko, agar SDM Polri bias unggul maka salah satunya harus ditunjang dengan ketersediaan gedung Assessment Centre.

Sementara Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan berharap gedung Assessment Centre akan bersampak terhadap kinerja anggotanya.

“Karena personel yang masuk Polda Jatim adalah anggota yang pilihan. Ada 15 Polda di Indonesia juga sudah memiliki Assessment Centre yang sudah berjalan. Kinerja anggota harus lebih baik lagi,” katanya.

Usai meresmikan gedung Assessment Center Polda Jatim, As SDM Kapolri Irjen Prof Dr Eko Indra Heri juga menyempatkan memberikan arahan Kepada Polwan Polda Jatim . Arahan ini berlangsung di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur dan di ikuti oleh polwan polda jatim dan Polwan Polres jajaran Polda Jatim. (yud/red)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *