Pelanggar Prokes Jadi Atensi Kanit Turjawali Satlantas Polres Sumenep

TNI & POLRI59 Dilihat

Sumenep,Seputarjatim.com,-Ipda W. Aries.S, SH mantan Kanit Reskrim Polsek Saronggi resmi dipindah tugaskan menjadi Kanit Turjawali Satlantas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dipindahnya pria dengan pangkat balok satu di pundaknya itu mendapat apresiasi dari masyarakat, salah satunya yakni Zaini warga Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.

Zaini berharap, dibawah kepemimpinan Kanit Turjawali yang baru dapat semakin profesional dan dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi secara benar.

“Semoga bapak Aris dalam menjalankan tugasnya di satuan lalu lintas dapat menjalan tugasnya dengan baik dan selalu mendapat lindungan dari Allah SWT, dan satu lagi harapan saya, jangan pernah menyakiti hati masyarakat dalam menjalankan tugas, ” Pintanya.

Sementara itu, Ipda W. Aries S. SH saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, pihaknya bersama anggota saat ini akan fokus melaksanakan operasi hunting sistem untuk mengincar para pelangar protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 yang masih menghantui masyarakat Sumenep.

“Selain menindak para pelanggar prokes, kami juga akan menindak tegas pelanggar lalu lintas untuk mencegah dan menekan angka laka lantas diwilayah hukum Polres Sumenep, ” Jelasnya. kamis (26-08-2021)

Terahir aries menghimbau kepada warga, khususnya pengguna jalan agar dapat mengurangi mobilitas bila tidak mendesak dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Tetap patuhi prokes, memakai masker saat keluar rumah dan tetap patuhi Keamanan dalam berkendara demi keselamatan  ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas,” Pungkasnya. (Bambang)

Komentar