oleh

Kapolda Jatim Kunjungi Ponpes Sabilurrosyad

MALANG, seputarjatim.com- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, berkunjung ke Pondok Pesantren Sabilurrosyad, Gasek, Kota Malang, Jum’at (27/11/2020) pagi.

Dalam kunjungannya Kapolda Jatim disambut langsung oleh KH. Marzuqi Mustamar, pengasuh Pondok Pesantren Sabilurrosyad, yang juga sebagai Ketua PWNU Jawa Timur. Kunjungan ini sebagai bentuk sowan kepada ulama.

“Kami pada hari ini sengaja melakukan Kunjungan dan Silaturahim di Pondok Pesantren Sabilurrosyad, yang sekaligus sebagai Ketua PWNU Jatim. Hal ini sangat penting untuk dilakukan sinergi serta koordinasi dan kolaborasi Polri kepada Ulama dan Tokoh Agama yang ada di Jatim. Untuk menjaga jatim bisa aman dan kondusif, ulama sendiri mempunyai peran besar dalam mendukung setiap kebijakan pemerintah, terutama penanganan covid-19,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta.

Dalam pertemuan ini dibahas langkah bersama untuk menciptakan suasana Jawa Timur yang aman dan kondusif. Selain itu terkait dengan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 di Jatim, Polri meminta doa agar pelaksanaannya berjalan kondusif.

“Terkait Pilkada serentak di Jatim, saya memohon doa restu agar pengamanan pilkada bisa berjalan aman dan konfusif. Selain itu, sebagai orang baru, pemimpin baru sebagai Kapolda Jatim, siap menerima masukan dari para Ulama di Jatim. Serta mohon dukungan agar bisa menjaga Jatim aman dan kondusif,” pungkas Kapolda. (Yud/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *