KYT Group Gelar Bansos perdana kepada Kaum Dhuafa

Pamekasan, seputarjatim.com–Patut di berikan sebuah Apresiasi yang tinggi kepada segenap anggota Kasih Yang Terbuang (KYT) dalam hal ini gelar santunan Bansos untuk Dhuafa di kediaman  Rasid Desa larangan Luar dusun Koreban kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur (12/11/2022) yang berlangsung Antusias tersebut, kendati Bansos Itu di salurkan kepada kaum Dhuafa Berupa beberapa Paket Sembako.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua KYT Ibu Nawang Serta di bantu oleh anggota KYT yang juga berperan Aktif dalam penyaluran bansos, sejatinya ini merupakan sebuah inisiatif dan kerja keras sehingga acara ini berjalan sesuai tujuan bersama.

Menurut keterangan bunda Nawang, bantuan tersebut disalurkan melalui dua program unggulan KYT, yaitu Kemandirian Spritual, dan yang kedua juga bantuan untuk anak yatim dan Kaum Dhufa.

Baca Juga :  Dukung Kemandirian, Santri Dukung Ganjar Gelar Pelatihan Budi Daya Sayur Hidroponik

Pogram Prioritas KYT exsistensinya di butuhkan oleh publik sehingga berdampak positif dan bermamfaat bagi manusia pada khususnya, tujuannya tidak lain adalah Program yang ditujukan untuk membantu lansia dan kaum dhuafa berupa paket sembako untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, serta agar tercipta rasa Humanisasi antar sesama.

Senada dalam paparanya bunda Nawang selaku ketua KYT berterima kasih yang banyak kepada Donator hamba Allah yang merupakan Sponsor tunggal program Bansos yang bergerak di bidang Rokok tersebut, kemudian pihaknya juga memberikan sebuah Apresiasi dan sinergitas atas kerja anggota yang penuh profesionalisme ,dan sesuai tupoksinya semoga dengan dukungan para donator tetap itu KYT tetap berbenah dan bermamfaat untuk semua eleman masyarakat, dan semoga kepada para donator di gantikan oleh Allah SWT rezeki yang melimpah dan berokah ,”ungkap bunda Nawang.

Baca Juga :  Buka Sosialisasi Implementasi Perizinan, Ini Harapan Bupati Sumenep

Salah satu penerima mengaku, yang tidak mau di sebutkan namanya di media ini merasa terbantu dengan adanya penyaluran bantuan tersebut, Ia mengucapkan terima kasih kepada KYT  kepada para donatur atas bantuan yang ia di terima. “Jazakumullah khairan katsiran terima kasih banyak atas kebaikan seluruh donatur semoga doa-doa yang dipanjatkan dikabulkan Allah SWT,” pungkasya. (Mail)

Komentar