Madura United Tunjuk Rasiman Sebagai Pelatih

Olahraga71 Dilihat

PAMEKASAN, seputarjatim.com Madura United resmi menunjuk Rasiman sebagai pelatih baru Madura United menggantikan Dejan Antonic. Pernyataan ini disampaikan Haruna Soemitro, Manager Madura United, di laman resmi klub, Jumat, 06/09/2019.

Sebelumnya managemen tim Laskar Sapeh Kerap memang melakukan pemantauan khusus terhadap kinerja Rasiman, khususnya dalam sejumlah laga yang dipimpinnya pasca mundurnya Dejan Antonic. Dinilai memiliki kemampuan dan persyaratan kepelatihan, Madura United akhirnya resmi menunjuk Rasiman menjadi pelatih Madura United.

“Tidak banyak waktu untuk menyesuaikan pola latihan dengan pelatih baru. Kami lebih memilih mengangkat coach Rasiman sebagai pelatih kepala. Kami patenkan jabatannya setelah sebelumnya jadi caretaker. Sekarang, kami tinggal melengkapi staf kepelatihan,” terang Manager Madura United, haruna Soemitro, dikutip dari laman resmi klub, Jumat, 06/09/2019.

Baca Juga :  Polres Trenggalek Amankan Diduga Pelaku Ujaran Kebencian Terhadap Gus Miftah

Sesuai dengan jadwal Liga 1, di paruh kedua ini Madura United akan memulai laga perdananya melawan Barito Putra pada Sabtu, 14/09/2019 mendatang. Saat ini tim kebanggaan masyarakat Pulau Garam tersebut berada di peringkat 3 klasemen dengan perolehan 30 poin. Madura United terpaut 10 poin dengan pemuncak klasemen Liga 1, Bali United. (feb/red)

Komentar