Miris, Siswa Di Sumenep Pakai Sandal Jepit Saat Sekolah, Kepala Sekolahnya Disebut 1 Tahun Tidak Pernah Masuk

Tak Berkategori225 Dilihat

Sumenep,Seputarjatim.com,-Potret dunia pendidikan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jukong-Jukong II, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, sangat memprihatinkan, bahkan bisa dikatakan sangat miris di era yang serba modern ini.

Berdasarkan vidio yang diterima redaksi Media ini, tampak beberapa siswa saat disekolah tanpa menggunakan seragam sekolah dan tidak menggunakan alas kaki atau sepatu yang lazim digunakan banyak siswa waktu menuntut ilmu dibangku sekolah.

Saat ditanya kenapa siswa itu tidak memakai sepatu, salah satu siswa dividio tersebut mengatakan tidak pernah mendapatkan bantuan sepatu, bahkan yang lebih miris lagi siswa tersebut mengatakan kepala sekolahnya ditengarai sudah hampir satu tahun tidak masuk dan guru yang aktif mengajar hanya dua orang.

Kepala Sekolahna nyamana pak Sailani, tak oning jek kamma, ollelah sataon tak masok. (Kepala sekolahnya namanya pak sailani, gak tau kemana, sudah hampir satu tahun gak masuk,” Jelasnya dalam vidio.

Baca Juga :  Pilkades Ulang Juruan Laok Dijaga 300 Personil

Menanggapi isi vidio tersebut, Media ini mencoba konfirmasi kepada Kepala Sekolah SDN. Jukong-Jukong II yang disebut-sebut sudah tidak masuk selama hampir satu tahun, namun sangat disayangkan sampai berita ini tayang kepala sekolah tersebut belum bisa dikonfirmasi, WA maupun telepon dari Media ini tidak direspon. Bersambung. (Bambang)

Komentar