oleh

Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2021, Iptu Taufik:Kita Perang Terhadap Narkoba

Sumenep,Seputarjatim.com,-Dalam waktu 12 hari kedepan, Polres Sumenep akan menggelar operasi Tumpas Narkoba Semeru 2021, dalam rangka penanggulangan peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang lainnya ditengah pandemi Covid-19 .

Operasi yang dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai dengan 12 September 2021 bertujuan untuk meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan narkotika khususnya di Kabupaten Sumenep.

“Seluruh tindak pidana yang berkaitan dengan peredaran dan penyalahgunaan narkoba akan kita tumpas habis, kita nyatakan perang terhadap narkoba,” Jelas Iptu Taufik Hidayat,SH

selaku Kasat Reskoba Polres Sumenep.

Masih kata pria yang baru satu hari menjabat Kasat Reskoba Polres Sumenep ini mengatakan, target sasaran dalam operasi Tumpas Narkoba Semeru 2021 bukan hanya fokus di wilayah daratan saja, melainkan kepulauan tidak luput dari targetnya.

“Mengingat di daerah kepulauan peredaran narkoba cukup marak, jadi target kita tidak hanya fokus di darat, tapi kepulauan juga menjadi atensi kami dan alhamdulilah sudah satu, ” Terangnya. Kamis (2-9-2021)

Terakhir mantan Kapolsek Batang-Batang ini meminta kepada masyarakat untuk memberikan informasi apabila ada yang mengetahui terkait peredaran narkoba, untuk segera melapor kepada jajarannya agar segera ditindak lanjuti.

“Mari kita bekerja sama untuk menumpas narkoba, jangan sampai generasi muda rusak oleh yang namanya narkoba, saya butuh dukungan dari semua elemen untuk memerangi barang haram ini,” Pungkasnya. (Bambang)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *