oleh

Percepat pelaksanaan vaksin, Polsek Kangayan Gelar Rapat Koordinasi

Sumenep,Seputarjatim.com,-Dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Indonesia sehat, Polsek Kangayan bersama Forkopimka Kecamatan Kangayan melaksanakan rapat koordinasi percepatan pelaksanaan vaksin.

Acara yang dilaksanakan di kantor pendopo kecamatan setempat ini dihadiri Kapolsek Kangayan, PLT Camat Kangayan, Danramil Kangayan, Kampus Kangayan, Kepala Desa se Kecamatan Kangayan serta kepala sekolah dan pengasuh ponpes se Kecamatan Kangayan.

Dalam sambutannya PLT Camat Kangayan mengatakannya bahwa, dalam pelaksanaan vaksinasi di kecamatan Kangayan masih minim, pihaknya meminta dukungan dari semua pihak agar proses pemberian vaksin kepada masyarakat bisa sukses guna mendukung program pemerintah yakni terbentuknya  herd immunity.

“Kami butuh peran serta semua lapisan masyarakat agar pemberian vaksin khususnya di Kecamatan Kangayan bisa sukses, untuk pengasus ponpes dan kepala sekolah kami juga harapkan untuk memberikan sosialisasi agar muridnya mau di vaksin, ” Jelasnya. Jumat (3-9-2021)

Sementara itu, Kapolsek Kangayan Ipda Miftahol Rahman, SH menegaskan kepada semua kepala desa di wilayah kerjanya untuk berperan aktif untuk melaksanakan percepatan vaksin.

“Kami selaku Kapolsek Kangayan bersama anggota siap mengamankan dan mengawal pelaksanaan percepatan vaksin,” Terangnya.

Tak lupa dirinya meminta agar Kepala Desa Dan Aparat Desa serta Kepala sekolah dan Pengasuh Pondok Pesantrean untuk memperhatikan Kep Bupati Sumenep nomor 188/387/Kep/435.013/2021 tentang PPKM level 2 di Kab Sumenep.

“Apabila nantinya ada yang terkonfim covid 19 maka lk 15 org yang akan terkontak erat akan dimintai keterangan dan dtracer oleh team,” Pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *