Pragaan Fair 2023 Resmi Dibuka, Harapan Bisa Pulihkan Perekonomian

News, Kuliner, Wisata143 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com-Menyambut HUT RI Ke- 78, Forpincam Prgaan bekerja sama dengan seluruh Stackholder menggelar “Pragaan Fair 2023” yang dikemas dengan bazar UMKM dan berbagai macam perlombaan dengan tema “Merawat Tradisi Melaju Pulihkan Ekonomi”.

IMG 20230803 WA0094

Dalam sambutannya, Mohammad Iksan Selaku Kepala Disbudporapar Kabupaten Sumenep yang sekaligus mewakili Bupati Sumenep berpesan agar selalu menjaga keharmonisan selama pagelaran ini berlangsung.

Baca Juga :  Upaya Lestarikan Budaya, Pemkab Sumenep Gelar Kerapan Sapi Tingkat Kabupaten

IMG 20230803 WA0093

“Tujuan dari lomba ini untuk mengakrabkan antar komunitas satu sama lain, oleh karena itu tetap jaga keharmonisan dan terus gali kreativitas dan potensi masing-masing,” ucapnya.

Iksan berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa mengembalikan perekonomian masyarakat pasca dihantam pandemi covid-19.

IMG 20230803 WA0095

“Sekarang waktu yang tepat untuk memulihkan perekonomian pasca covid, dengan adanya bazar UMKM ini bisa mendongkrak perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Cegah Varian Baru, Pengadilan Negeri Sumenep Gelar Vaksin Booster

Hal senada diungkapkan Heru Cahyono selaku Camat Pragaan, dirinya berharap dengan adanya Pragaan Fair 2023 bisa mendongkrak perekonomian khususnya warga kecamatan Pragaan.

“Semoga acara ini bisa sukses tanpa halangan apapun sampai selesai,” ucap Heru singkat. (Bam)

Komentar