Relawan Srikandi Ganjar Gandeng Karang Taruna Adakan Pelatihan Cara Membuat Cokelat

Politik115 Dilihat

BLITAR, seputarjatim.com- Relawan Srikandi Ganjar kembali melakukan kegiatan positif kepada masyarakat luaas agar bisa lebih berkembang.

Terbaru, loyalis Ganjar Pranowo itu mengajak putra putri milenial untuk mempelajari cara membuat cokelat pada Minggu (14/5).

Acara yang dilakukan di Jalan Banteng Blorok, Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kota Blitar, Jawa Timur itu bertujuan untuk menambah kemampuan generasi milenilai setempat.

Cindy Miftakhul Maghriza selaku Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan lantaran Kota Blitar terkenal dengan cokelatnya.

“Pesertanya dari Karang Taruna Kidul Pondok hingga generasi milenial mengikuti acara tersebut,” ungkap Cindy dalam keterangan tertulis.

Baca Juga :  DPRD Sumenep Gelar Sidang Paripurna Dengan Agenda Pembahasan LKPj Bupati Tahun 2022

Dia menambahkan acara itu mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat setempat.

IMG 20230514 WA0019
Foto Istimewa

Sebab, kegiatan yang digelar hanya sehari itu bisa menjadi sumber cuan jika memang ditekuni dengan baik.

Oleh karena itu, Cindy berpesan kepada para peserta harus lebih fokus dan memperhatikan cara yang baik membuat cokelat.

“Pelatihan membuat cokelat ini bisa dimanfaatkan menjadi wadah untuk menyalurkan kegiatan yang bermanfaat yang bisa menjadi ladang ekonomi baru,” tutur Cindy.

Selain edukasi, para peserta juga diberikan pelatihan langsung sehingga mereka bisa langsung memperaktekannya sendiri.

Baca Juga :  Gus-Gus di Blitar Berdoa untuk Indonesia dan Deklarasi Ganjar Presiden 2024

Menurut Cindy, kegiatan yang diinisiasi oleh Srikandi Ganjar itu sejalan dengan Ganjar Pranowo yang selalu mendukung generasi milenial agar memiliki kemampuan untuk bisa menjalankan bisnis.

Gunawan (21) salah satu peserta dari Karang Taruna Kidul Pondok menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Srikandi Ganjar.

Menurut dia, acara ini selain bisa menambah kemampuan masyarakat juga menjadi bisnsi sampingan.

“Semoga Srikandi Ganjar bisa terus bisa mengadakan kegiatan bermanfaat seperti saat ini. Terima Kasih, Srikandi Ganjar,” kata Gunawan. (her/red)

Komentar