Sambut HUT RI Dan Mahkamah Agung, Pengadilan Negeri Sumenep Gelar Donor Darah

SUMENEP, seputarjatim.com–Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Mahkamah Agung dan Hari Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia, Pengadilan Negeri Sumenep menggelar kegiatan donor darah. Selasa (16-8-2022). 

Kegiatan donor darah ini diikuti seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kabupaten Sumenep dengan sukarela, kecuali pegawai yang ada kendala/sakit.

Ketua Pengadilan Negeri Sumenep Arie Andhika Adi Kresna SH.MH mengatakan, kegiatan donor darah digelar dalam rangka menyambut Peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia dan HUT Mahkamah Agung Ke-77.

Baca Juga :  Santunan Anak Yatim Tandai Peletakan Batu Pertama Pembangunan Balai Desa Saobi

“Aksi donor darah ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama dan darah yang kami sumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat Sumenep,” jelasnya.

Tidak hanya itu, aksi donor darah juga untuk mempererat tali persaudaraan antar pegawai Pengadilan Negeri Sumenep yang biasanya disibukkan oleh pekerjaan masing-masing.

“karena masa Pandemi Covid-19 sudah 2 tahun tidak melaksanakan kemeriahan menyambut HUT RI dan MA, Makanya sekarang harus digeliatkan lagi acara tahunan ini agar tetap rasa semangat merdeka,tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolres Sumenep Pimpin Sertijab Satu Kasat dan Tiga Kapolsek

Terakhir, mantan ketua PN Malinau, Kalimantan Utara ini meminta dukungan kepada semua elemen masyarakat, baik tokoh agama, tokoh pemuda dan awak media untuk ikut andil dalam menyukseskan semua program Mahkamah Agung di Pengadilan Negeri Sumenep.

“Tentunya, kami butuh sinergitas dan doa semua kalangan untuk menyukseskan semua program Mahkamah Agung,” tutupnya. (Bam)

Komentar