Srikandi Ganjar Gelar Pound Fit, Zumba, dan Color Party di Sidoarjo

Politik186 Dilihat

Sidoarjo, seputarjatim.com- Srikandi Ganjar terus menggaungkan gaya hidup sehat dengan berolahraga dan kegiatan positif lainnya untuk meningkatkan semangat generasi milenial, khususnya para perempuan di beberapa daerah.

Kali ini, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo tersebut mengadakan kegiatan olahraga pound fit, zumba, dan color party bertema Lets Healthy and Fun Together bersama Komunitas Delta Pound di Jalan Ahmad Yani Nomor 27, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, pada Minggu (30/7/2023).

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Jatim, Cindy Miftakhul Maghriza mengatakan pihaknya terinspirasi oleh sosok Ganjar Pranowo dalam menggelar kegiatan ini. Menurut dia, pria berambut putih itu sangat menjunjung tinggi gaya hidup sehat dalam kesehariannya saat menjabat gubernur Jawa Tengah (Jateng).

“Sosok Bapak Ganjar Pranowo sangat memperhatikan healthy lifesyle, sehingga Srikandi Jatim ingin menggaungkan kegiatan positive vibes. Contohnya olahraga ini,” ungkapnya.

IMG 20230731 WA0077
Foto Istimewa

Cindy mengatakan pihaknya ingin menggelorakan pola hidup sehat, salah satunya, dengan kegiatan-kegiatan yang sedang hit di tengah masyarakat seperti pound fit dan color party.

“Jadi, kami ingin perempuan milenial semuanya semangat untuk olahraga. Apalagi dikasih color fun yang sedang marak di kalangan milenial,” ujarnya.

Baca Juga :  Perkuat Solidaritas, Relawan Ganjar Resmikan Posko Pemenangan OMG Jatim di Surabaya

Menurut Cindy, banyak manfaat yang didapatkan ketika orang berolahraga. Kesenangan yang didapatkan seseorang saat melakukan aktivitas yang menyenangkan akan membuahkan energi positif bagi dirinya dan orang lain.

“Peserta dapat olahraga sekaligus mendapatkan euforia tersendiri saat olahraga pound fit dan color fun,” katanya.

Dalam kegiatan ini, Srikandi Ganjar meminta generasi milenial untuk mencontoh bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP tersebut yang menjadikan olahraga sebagai gaya hidup.

“Kami sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang mana beliau sangat menyukai olahraga karena beliau benar-benar menjaga healthy lifestyle,” jelasnya.

Cindy berharap kalangan milenial terus melakukan kegiatan positif seperti yang dilakukannya, sehingga bisa ditularkan kepada masyarakat luas. Dia mengatakan ada sekitar 128 peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

Sementara itu, Ketua Komunitas Delta Pound Brynda Raniahsya mengatakan pihaknya menilai kegiatan kolaborasi ini sangat menyenangkan dan meriah. Para perempuan milenial yang hadir bisa mencurahkan energi positif melalui olahraga pound fit dan zumba.

“Acara ini diadakan karena pound sedang ramai di Indonesia di kalangan pemuda. Nah, untuk lebih asyik dan meriah, kami tambahkan color party,” ujarnya.

Baca Juga :  Puluhan Bendera Bertuliskan Ganjar Presiden 2024 Berkibar Di Istighasah Kebangsaan

Perempuan berusia 23 tahun ini menjelaskan pihaknya menyambut baik kolaborasi dari Srikandi Ganjar Jatim. Menurut dia, kegiatan semacam ini bisa memberikan inspirasi bagi anak muda untuk tetap semangat menjalani hidup.

“Srikandi juga salah satu komunitas anak muda. Kami juga demikian. Kami lebih bisa menginspirasi anak muda untuk tetap semangat menjalani hidup, dan terus sehat dengan olahraga,” ucapnya.

Dia berharap anak muda lebih aktif berolahraga seperti zumba sehingga terbentuk gaya hidup sehat dan membuahkan pikiran yang selalu positif.

“Kebanyakan anak muda sekarang kan mager ya, nah dengan adanya pound fit ini, anak-anak muda ini enggak mager karena acaranya seru. Senang banget bisa teriak-teriak, meluapkan emosi. Walaupun capek, tapi ada senangnya,” katanya.

Brynda berharap bisa terus berkolaborasi dengan Srikandi Ganjar untuk menggelar kegiatan positif bagi anak muda di Kabupaten Sidoarjo. Dia juga berharap kaum milenial bisa mengadakan event yang bisa menyatukan pemuda-pemudi agar terus berkreasi.

“Harapannya, kami bisa kerja sama lagi dengan Srikandi. Dan kami bisa menciptakan event-event anak muda yang lebih seru lagi pastinya, pesertanya lebih banyak lagi,” katanya. (red)

Komentar