Gus Gus Ganjar Gelar Lomba Selawat dan Doa Bersama di Madiun

Politik65 Dilihat

MADIUN, seputarjatim.com- Sukarelawan Gus Gus Nusantara (GGN) tidak ada henti-hentinya melakukan kegiatan bermanfaat kepada masyarakat luas.

Kali ini, pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar lomba selawat dan doa bersama di Desa Sinoman, Kecamatan Suku Manunggal, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Koordinator Wilayah Gus Gus Nusantara Jatim, Muhammad Alwi Hasan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat sekitar.

IMG 20230712 WA0008
Foto Istimewa

Menurut dia, lomba tersebut juga untuk melatih masyarakat di Desa Sinoman agar percaya diri untuk melakukan selawat.

Dia berharap, kegiatan perlombaan selawat ini bisa menyebar ke semua kalangan masyarakat.

Baca Juga :  Kyai Muda Pendukung Ganjar Bangun Sumur Bor dan Tempat Wudhu untuk Pesantren di Bojonegoro

“Saya sampaikan mudah-mudahan dengan kegiatan lomba selawat ini dapat memberikan manfaat bagi semua masyarakat,” ujar Alwi dalam siaran persnya, Rabu (12/07/2023).

Dia menambahkan, pelatihan tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat sekitar.

Hal itu dilihat dari warga yang menghadiri kegiatan tersebut, bahkan puluhan para peserta mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba tersebut.

“Alhamdulillah, acara ini disambut antusias warga sekitar. Puluhan warga yang mendaftar akan berlomba dan siapa yang akan menjadi terbaik,” ungkap dia.

Selain menggelar lomba selawat, Alwi menyebutkan masyarakat sekitar dan relawan Gus Gus Nusantara juga melakukan doa bersama untuk mendoakan Ganjar Pranowo agar sukses pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga :  Santri Dukung Ganjar Gelar Festival Selawat dan Musik Islami di Kota Malang

Sementara itu, salah satu peserta lomba selawat, Nurintan Agustin mengaku sangat mengapresiasi lomba yang digelar oleh relawan GGN Jatim ini.

Dia menilai lomba tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar karena bisa melatih kemampuan mereka dalam berselawat nabi.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali. Para peserta sangat semangat mengikuti lomba selawat ini. Semoga kegiatan ini tidak hanya sekali diadakan, tetapi sering karena bisa melatih kemampuan masyarakat dalam berselawat,” kata Nurintan. (her/red)

Komentar