TPS Unik di Desa Kolor Dikunjungi Kapolres Sumenep hingga Beri 25 Tiket Nonton Film Gratis

Politik2643 Dilihat

SUMENEP, SEPUTARJATIM – Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 34 unik yang terletak di Perumahan Pondok Indah Desa Kolor, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Mengapresiasi kreatifitas warga dalam menciptakan TPS unik untuk meningkatkan partisipasi pemilih dengan memberikan dorprize.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumenep memberikan bantuan 50 paket sembako untuk ikut serta memberikan apa yang menjadi kreatifitas warga di TPS 34. Tidak hanya itu dia juga memberikan 25 tiket nonton film gratis kepada warga di lingkungan RT 01-RW 06.

Baca Juga :  Momentum HPN 2024, Budayawan Sumenep Minta Insan Pers Lakukan Gerakan Introspeksi: Kebebasan Pers Penting, Tapi Kebebasan yang Tidak Kebablasan

Ketua RT 01- RW 06, Ibnu Hajar mengaku senang dengan dukungan dari pihak kepolisian yang sudi hadir ke TPS 34 dengan ikut berpartisipasi.

“Saya sangat apresiasi kapolres Sumenep yang ikut membantu juga,” kata Ibnu Hajar.

Artinya, tegas ketua RT yang juga seorang Budayawan ini, semangat kapolres makin meningkatkan semangat warga untuk hadir ke TPS.(EM)*

Komentar