Usai Dilantik, Kades Jambu Janji Langsung Action Membangun Desa

Tak Berkategori44 Dilihat

Sumenep,Seputarjatim.com,-Usai dilantik oleh Bupati Sumenep di Pendopo Keraton Sumenep, Kepala Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, H. Benny Wahyudi, S. Kep,Ns ingin segera mewujudkan janji politiknya.

Menurutnya, pembangunan desa sedang digencarkan oleh pemerintah melalui kucuran dana melimpah ke setiap desa. Bantuan pemerintah berupa Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) harus dimanfaatkan dengan baik.

216f7eda7f7b4530ae3378039060f19fIMG 20211216 WA0064

“Sebagai kades terpilih saya akan memegang teguh sumpah, amanah, amanat serta mandat yang diberikan masyarakat. Karena esensi hal seperti itu, merupakan janji yang tidak saja kepada masyarakat, tapi juga kepada Tuhan dan diri saya sendiri,” Ucapnya. Kamis (16-12-2021)

Bahkan dalam waktu dekat, dirinya akan berkoordinasi dengan pemangku kebijakan akan segera membuat prioritas pembangunan fisik untuk diajukan ke bupati.

“Seperti yang kita ketahui bersama kondisi balai desa Jambu saat ini sangat memprihatinkan, untuk itu saya akan segera merenovasi Balai Desa agar nantinya bisa ditempati untuk melayani masyarakat desa Jambu dengan maksimal,” Paparnya.

Terahir pria bertitel sarjana keperawatan ini mengajak seluruh elemen masyarakat desa Jambu untuk bersama-sama berperan aktif membangun desa Jambu, karena peran masyarakat sangat penting. Perlu ada sinergi dan rasa memiliki. Bukan semata-mata sekadar memiliki, melainkan ikut serta membangun dan menjaga desa.

“Ini amanah yang harus saya junjung tinggi, untuk itu ayok bangun tanah kelahiran ini bersama-sama demi perubahan desa Jambu ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar