Wakil Bupati Sumenep Nahkodai Kadin Sumenep periode 2019-2024

Tak Berkategori69 Dilihat

Sumenep,Seputarjatim.com,-Hj. Dewi Khalifa, resmi dilantik sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sumenep masa bhakti 2019-2024.

Pengukuhan sendiri berlangsung di gedung KORPRI yang dihadiri oleh Bupati Sumenep, Kapolres Sumenep, Dandim 0827 Sumenep serta pengurus kadin Kabupaten Pamekasan.

Dalam sambutannya ketua kadin terpilih menjelaskan, kadin sumenep telah melakukan berbagai terobosan-terobosan guna memperkenalkan produk UMKM Sumenep.

“Dari berbagai terobosan kadin sumenep, salah satunya akan memperkenalkan produk UMKM ke manca negara seperti, steak ikan Gabus, kripik pisang,” Jelasnya. Selasa (30-11-2021)

Baca Juga :  Antisipasi Aksi Teror, Pengamanan Mako Polresta Sidoarjo Di Perketat

Masih kata wanita yang juga menjabat sebagai wakil bupati Sumenep mengatakan, Kabupaten yang dikenal dengan Kota Keris ini sangat potensial dalam mengembangkan perekonomian yang produktif dari hulu ke hilir.

“Kami yakin berkat kekompakan teman-teman insyallah bisa menggali potensi Sumenep,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua panitia penyelenggara pelantikan Kadin Sumenep, Risqi Adam mengatakan, jika Kadin Sumenep siap bersinergi dengan pemerintah setempat terlebih untuk memajukan UMKM yang ada di Sumenep.

Baca Juga :  Bupati Fauzi Pastikan Bantuan Pupuk Gratis Non Subsidi Tersampaikan Dengan Baik Kepada Petani

“Intinya Kadin siap menfasilitasi keluhan – keluhan kawan – kawan bagi usaha mikro yang ada Kabupaten Sumenep,” jelasnya.

Pihaknya berharap, adanya Kadin di Sumenep agar mendapat dukungan dari pemerintah setempat.

“Saya berharap Kadin Sumenep mendapat dukungan dan bisa bersinergi dengan semua pihak,” Harapnya. (Bambang)

Komentar