NewsEkonomi

Wujud Apresiasi Kepada Nasabahnya, BRI Branch Office Sumenep Gelar Panen Hadiah Simpedes

2107
×

Wujud Apresiasi Kepada Nasabahnya, BRI Branch Office Sumenep Gelar Panen Hadiah Simpedes

Sebarkan artikel ini
Branch Manager Office BRI Sumenep, Heru.H
Foto: Branch Manager Office BRI Sumenep, Heru.H

SUMENEP, seputarjatim.com–PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sumenep sukses menggelar panen hadiah Simpedes (Simpanan Masyarakat desa) tahun 2023 yang dipersembahkan oleh Tabungan BRI Simpedes. Gelaran acara ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setianya. Sabtu (16-12-2023).

IMG 20231216 WA0024

Branch Manager Office BRI Sumenep, Heru.H dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Sumenep yang telah memberikan kepercayaan tinggi kepada BRI melalui tabungan Simpedes.

“Berkat kepercayaan dari nasabah ini, BRI tetap eksis selama 128 tahun sehingga terus maju dan berkembang,” ucapnya.

Baca Juga :  Petani Wadul Dewan, Harga Garam 350 Ribu Per Ton

IMG 20231216 WA0019

Masih kata Heru, kegiatan Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode pertama tahun 2023 ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi para nasabah untuk meningkatkan tabungan, karena berkesempatan memenangkan banyak hadiah.

IMG 20231216 WA0022

“Dengan adanya kegiatan panen hadiah simpedes ini kan nasabah bisa mendapatkan berbagai hadiah dari undian yang dilakukan, mulai dari hadiah hiburan hingga grand prize berupa mobil. Ini diharapkan bisa memotivasi para nasabah agar bisa terus meningkatkan saldo tabungan di BRI dan berkesempatan untuk menang,” kata pria murah senyum ini.

Baca Juga :  Pintu Keluar Tak Memadai, Jamaah Haji Jebol Pintu GOR A.Yani Sumenep

Pantauan dilapangan, Rangkaian kegiatan Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 1 Tahun 2023 oleh BRI cabang Sumenep diawali dengan pawai yang diikuti seluruh karyawan BRI cabang Sumenep serta diiringi berbagai macam hiburan salah satunya yakni Ul-Daul Terrak Saghere serta Marcing band yang semakin menambah kemeriahan acara tersebut.

Pada kesempatan itu juga, BRI Cabang sumenep memberikan apresiasi kepada BUMdes yang lolos memenuhi kriteria kualifikasi lomba desa BRIlian berupa uang tunai pembinaan Rp.10.000.000 yakni Desa Lenteng Barat dan Desa Ambunten Timur. (Bam)

Tinggalkan Balasan