oleh

YesBro Nasionalis Galang Dukungan Untuk Bacabup Yurohnur Efendi dan KH Abd Rouf

LAMONGAN, seputarjatim.com- Jelang pelaksanaan Pilkada Lamongan bulan Desember 2020 mendatang, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Yurohnur Efendi- KH. Abd Rouf terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Kali ini dukungan datang dari barisan yang menamakan diri YesBro Nasionalis dari kelompok nasionalis.

Menurut Nipbianto, salah satu penggagas, YesBro Nasionalis dibentuk atas dasar visi dan misi menjadikan Yurohnur Efendi dan KH. Abd Rouf pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan.

Selain itu, YesBro nasionalis akan mencari dukungan sebanyak-banyaknya dari kaum nasionalis untuk turut serta memilih Yurohnur Efendi dan KH. Abd Rouf dalam pilkada mendatang.

“YesBro Nasionalis dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi sebagai bentuk dukungan riil,” ujar Nipbianto.

Dalam konstelasi pilkada langsung yang akan dilaksanakan Desember 2020 di kabupaten Lamongan, sejumlah pasangan calon telah mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Pasangan Kar-Sa (Kartika-Saim) diusung PKB dan PDIP. Pasangan Suhandoyo-Suudin berangkat dari jalur independen dan dinyatakan lolos oleh KPUD Lamongan. Sementara Yurohnur Efendi didukung 7 partai politik, diantaranya PAN, Golkar, Demokrat, PPP, Hanura, Perindo, dan Gerindra. (Mah/dik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *