oleh

Akhir Pekan Karnaval SCTV di Kediri

KEDIRI, seputarjatim.com Akhir pekan ini SCTV hadirkan “Karnaval SCTV” langsung ke tengah-tengah masyarakat Kediri dan sekitarnya. Berlokasi di Simpang Lima Gumul Kediri, Karnaval SCTV mengusung konsep bertabur bintang. SCTV akan menghadirkan sederet artis kenamaan tanah air dalam program yang dikemas secara on-air maupun off air activity mulai hari Sabtu, 7 Desember 2019 hingga Minggu, 8 Desember 2019.

Karnaval SCTV akan disiarkan pada Sabtu siang pukul 12.30 WIB yang dimeriahkan oleh Papinka, Geisha dan Jihan Audy. Keesokan harinya di Minggu pagi pukul 07.00 WIB akan dihibur oleh aksi dari salah satu magician terbaik Indonesia, Denny Darko bersama dengan bintang lainnya yakni Bagindas, Jigo, Ratna Antika dan The Rain. Sementara Drive, Wizzy dan Fitri Carlina akan menghibur di Minggu sore pukul 14.30 WIB. Para host papan atas seperti Fero Walandouw, Yuki Kato dan Kenta akan memandu Karnaval SCTV dari hari Sabtu hingga Minggu.

Tidak hanya menghadirkan para musisi ternama, Karnaval SCTV di Kediri kali ini pun terasa lebih istimewa dengan hadirnya pemain sinetron-sinetron unggulan SCTV. Gerald Yohanes, Angga Putra, Audi Marissa, Anthony Xie, Dinda Hauw, Rizky Billar, Renald Ramadhan, Sheila Rizkyana, Ochi Rosdiana, Zoe Abbas Jackson, dan Aditya Zoni dipastikan hadir langsung di Simpang Lima Gumul Kediri untuk menyapa seluruh warga Kediri dan sekitarnya. Mereka pun berkesempatan untuk ikut bermain sulap bersama dengan Denny Darko.

Selain kemeriahan diatas panggung, Karnaval SCTV juga hadirkan serangkaian kegiatan off air sejak hari Sabtu pagi. Masih dengan lokasi yang sama di Simpamg Lima Gumul Kediri mulai pukul 07.00 WIB, akan digelar berbagai lomba menarik mulai dari lomba senam aerobik, lomba mewarnai, serta aneka lomba lainnya dengan bertabur hadiah menarik. Sementara di sore harinya pengisi acara Karnaval SCTV akan berkeliling kota Kediri dalam Pawai Artis. Tidak berhenti sampai disitu, kemeriahan masih akan terus dihadirkan SCTV hingga malam harinya. Warga Kediri dapat kembali menonton film box office Indonesia “Yowis Ben” yang akan diputar oleh SCTV. Seluruh rangkaian kegiatan Karnaval SCTV baik offair maupun on-air digelar secara gratis. Warga pun berkesempatan membawa pulang hadiah daari ragam lomba yang diadakan.

Karnaval SCTV akan hadir langsung juga di kota-kota lainnya dengan menyuguhkan rangkaian panggung hiburan dan bertabur bintang. “Dengan bertabur bintang-bintang mulai dari musisi hingga para bintang sinetron unggulan SCTV ini, kami berharap dapat berbagi kemeriahan dengan seluruh masyarakat Kediri. Program ini juga sekaligus ajang bagi para artis SCTV untuk dapat menyapa langsung para penggemar mereka di Kediri. Tak hanya itu, Karnaval SCTV ini juga dapat menjadi salah satu alternatif untuk melewatkan waktu berakhir pekan bersama keluarga lewat berbagai rangkaian kegiatan yang kami hadirkan”, tutur David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV. (nug/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *