Anda Mau Haji Dan Umroh, Yuk Pilih Travel Umroh PT. Bukit Shofa, Berikut Keunggulannya

Berita, INFO HAJI581 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com– Travel umroh PT. Bukit Shofa Wisata berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik bagi jamaahnya dari berangkat hingga di Madinah. Salah satunya yakni mengupayakan jamaahnya bisa masuk Raudhah lebih satu kali.

Hal ini disampaikan Moh. Nurhadi selaku pimpinan cabang PT. Bukit Shofa sumenep, dirinya mengatakan bahwa PT. Bukit Shofa Wisata pada saat ini ketika di Madinah dan untuk masuk ke Raudhah tasreh (surat izin) hanya berlaku satu kali, namun akan diupayakan dapat dilakukan lebih dari satu kali.

“Kami di PT. Bukit Shofa Wisata mengupayakan bagaimana jamaah bisa melakukan ibadah masuk di Raudhah di taman surga dan alhamdulillah hari kedua kami sudah dua kali melaksanakan ibadah,” ungkapnya. Minggu (25-9-2022).

IMG 20220925 WA0031IMG 20220925 WA0032IMG 20220925 WA0034IMG 20220925 WA0046

 

Dirinya juga menggambarkan bahwa kondisi umroh saat ini tidak seperti tahun sebelum covid melanda, untuk itu pihaknya menghimbau bagi jamaah yang mau berangkat ke tanah Suci hendaknya yang pertama yang harus dilihat adalah travelnya, yang kedua keberangkatannya jelas karena keberangkatan itu menyesuaikan dengan program pesawat terbangnya, sedangkan yang ketiga dilihat hotelnya, karena hotel begitu sangat mendukung ketika jamaah akan melaksanakan ibadah. jika hotelnya terlalu jauh maka jamaah itu tidak akan terfokus.

“Sekarang pesawat yang terbang langsung dari Surabaya menuju Jeddah ke Madinah hanya Lion air dan batik air dan itu dipake oleh kita dari PT. Bukit Shofa dan kita terus komitmen dalam melayani jamaah menggunakan 5 pasti Umroh, yakni pasti travelnya, pasti jadwal penerbangannya, pasti harga dan paket layanan,serta pasti hotel dan visanya,” Pungkas hadi.

Sekedar untuk diketahui, Travel Umroh PT. Bukit Shofa sudah berdiri sejak Tahun 2015 serta telah mengantongi ijin resmi dari Pemerintah RI dengan SK Haji No.117 Thn.2015-SK Umroh No.D/093 Tahun.2016. (Bam)

Komentar