Bupati Sumenep Cup 2022 Usai, Kintan Rebut Gelar Setter Terbaik

SUMENEP, seputarjatim.com–Kintan Dear Love Islamy berhasil membawa PBV. Greps asal kota garam kalianget, keluar sebagai juara di turnamen bola volly Bupati Cup 2022 di lapangan Lybas Desa Keles, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura.

Peran Kintan sebagai set-upper atau yang lebih dikenal sebagai tosser merupakan sebuah posisi yang vital pada permainan bola voli.

Selain bertugas sebagai orang yang mengatur serangan dari tim, tosser juga yang berhak menentukan dan memberi komando adalah tiap kali membangun serangan.

Maka sangat pantas, berkat permainan ciamik nya panitia turnamen bola volly Bupati Cup 2022 mengganjarnya sebagai Satter terbaik dalam kejuaraan ini.

“Syukur alhamdulilah, Nggak nyangka banget bisa jadi toser terbaik,” ucap dara cantik asal kalianget tersebut.

Dari hobi yang dikenalkan orang tuanya tersebut, gadis cantik yang msih duduk dibangku SMP tersebut berharap suatu saat ia dapat bermain dan memperkuat tim di ajang Proliga.

“Semoga suatu saat cita-cita saya bisa tercapai  menjadi atlet bola volly profesional, agar bisa mengharumkan nama Sumenep di kancah bola volly nasional,” pungkasnya sambil tersenyum.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana dalam sambutannya usai pertandingan mengatakan, selain menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia sehingga sukses kegiatan ini, pihaknya juga takjub melihat kemampuan seluruh team yang ikut andil dalam turnamen ini.

“Luar biasa tensi pertandingannya tinggi. Selamat kepada team Adidas 27 dan Greps yang sudah meraih juara. Ingat jangan cepat berpuas diri terus asah kemampuan agar jadi team yang lebih solid,” kata Akhmad Hozaini.

Untuk tim yang belum berhasil juara, sambung suami kepala desa Keles menyebutkan ini hanya kemenangan yang tertunda masih banyak kesempatan membuktikan diri jadi yang terbaik.

“Intinya, Jangan pernah menyerah terus raih prestasi setinggi mungkin,” ujarnya.

Sementara itu, ketua PBVSI Sumenep menyampaikan apresiasinya dan berharap turnamen ini kedepan dapat berlanjut dan melahirkan bibit-bibit atlet unggulan daerah.

“Semoga turnamen-turnamen yang akan dilaksanakan kedepannya bisa melahirkan bibit atlet volly berkualitas,” harapnya. (Bam)

Komentar