CJH Polrestabes Surabaya Dilepas

Tak Berkategori49 Dilihat
Surabaya, seputarjatim.com Calon Jamaah Haji (CJH) anggota Polrestabes Surabaya tahun 2019 dilepas secara langsung di Masjid Baiturrahman, Mapolrestabes Surabaya, Jawa Timur, Kamis 04/07/2019. Acara ini dipimpin Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Leonardus Simarmata, dan dihadiri sejumlah Pejabat Utama dan anggota Polrestabes Surabaya. Lantunan Shalawat dan alunan musik Hadrah al-Banjari mengiringi acara tersebut.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho, yang diwakili Wakapolrestabes Surabaya menyampaikan ucapan selamat jalan, dan doa agar para personil yang menjalankan Ibadah Haji tahun ini dapat dilancarkan. Kapolrestabes juga menyampaikan doa agar anggotanya yang lain dapat segera menyusul untuk menunaikan rukun Islam yang kelima tersebut.
Selain memberi ucapan selamat Wakapolrestabes Surabaya juga memberi tali asih kepada anggota polisi yang akan berangkat ke Tanah Suci. Personil Polrestabes Surabaya yang akan menunaikan ibadah haji tahun 2019 ini diantaranya AKP Mahsun, Ipda Isbadi, Aiptu Sunar dan Penata Sunardi. (joe/red)
Baca Juga :  Perumahan Physical Distancing

Komentar