Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Oknum Perangkat Desa Di Kecamatan Ganding Ditangkap

Sumenep,Seputarjatim.com,-Salah satu perangkat desa di kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura,diduga terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan diamankan pihak polsek setempat.

Menurut sumber yang berhasil dihimpun media ini mengatakan, dari tiga orang yang ditangkap polsek ganding salah satunya diduga ada perangkat desa yang berhasil di amankan.

“Iya ada penangkapan kemaren malam, yang ikut diamankan salah satunya diduga perangkat desa,” Terangnya singkat. Sabtu (11-09-2021)

Baca Juga :  Kinantaka Audio Gelar Lomba Miniatur Racing Sound se Jawa timur Di Desa Torbang

Kapolsek Ganding, AKP Sahrawi saat dikonfirmasi melalui sambungan telponnya menyarankan media ini langsung menghubungi Kasubag Humas Polres Sumenep agar informasinya satu pintu.

“Ke Bu Widi aja biar satu pintu,” Jawabnya singkat.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti memilih irit bicara, dirinya mengatakan tidak bisa memberikan rilis dengan alasan belum ada petunjuk Kapolres.

Baca Juga :  Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Warga Lenteng Dan Saronggi Ditangkap, Satu DPO

“Maaf mas saya nggak bisa rilis sebelum ada petunjuk Kapolres, maaf, ” Terangnya singkat.

Hingga saat ini Seputarjatim.com akan terus melakukan penelusuran lebih lanjut untuk mengungkap fakta-fakta baru lainnya dari oknum perangkat desa tersebut.(Bambang)

Komentar