oleh

Terlibat Penyalahgunaan Barang Haram,Diduga Oknum Perangkat Desa Gadu Barat Terlibat

Sumenep,Seputarjatim.com,-Salah satu oknum perangkat desa yang di amankan Polsek Ganding, karena kedapatan pesta sabu diduga merupakan perangkat Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura.

Oknum perangkat desa tersebut berinisial U yang ditangkap bersama dua orang temannya di salah satu rumah tersangka pada Kamis (09/09/2021) malam.

H.Sa’di Kades Gadu Barat saat di temui di salah satu tempat kerjanya memilih sedikit irit bicara, dirinya menyuruh tim awak media untuk konfirmasi langsung kepada keluarga yang bersangkutan.

“Silahkan langsung menemui keluarganya,” Jelasnya singkat. Minggu (13-09-2021)

Sementara itu Kasubag Humas Polres Sumenep dalam rilis yang diterima media ini menyebutkan, Aparat Kepolisian dari Polsek setempat dibantu TNI meringkus 3 pemuda yang melakukan pesta Sabu di Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding. Kamis (9/9/2021) lalu.

“Ketiga tersangka tersebut adalah TFR ( 37), ED (34) dan AK (36). Dari ketiga tersangka semuanya merupakan warga Desa Gadu Barat,Kecamatan Ganding,” Jelasnya.

Hasil dari penangkapan tersebut petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 1 set alat hisap/bong, 2 buah korek api, 2 buah sedotan plastik, satu klip plastik dan pipa kaca berisi sisa Sabu.

Ketiga tersangka yang berhasil diringkus dikenakan Pasal 114 Subsider Pasal 112 Subsider Pasal 132 Subsider Pasal 127 Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009.

Namun sangat disayangkan dalam rilis tersebut tidak disebutkan secara rinci apa pekerjaan dari ketiga orang tersebut.

Saat mau dikonfirmasi diruang kerjanya, AKP Widiarti tidak ada di tempat, dihubungi melalui aplikasi WhatsAapnya oleh salah satu tim awak media ternyata Kasubag Humas Polres Sumenep sedang ada acara di Pemkab Sumenep. Senin (13-9-2021)

Hingga saat ini media Seputarjatim.com akan terus melakukan penelusuran lebih lanjut untuk mengungkap fakta-fakta baru lainnya dari oknum perangkat desa tersebut. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *