oleh

Jelang Derby Jatim, Madura United Optimis Curi Poin di Kandang Arema

MALANG, seputarjatim.com Madura United bersiap hadapi laga tandang melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, 08/11/2019. Madura United telah mengumumkan 19 nama pemain yang akan bertanding di markas singo edan.

Rasiman, pelatih Madura United mengaku cedera masih menjadi masalah serius di tim nya. Untuk mengisi slot kekosongan, skuad berjuluk Laskar Sape Kerap membawa serta seluruh pemain mudanya ke Malang.

”Kita harus menjalani rotasi dengan kondisi beberapa pemain absen. Tentunya ini menjadi kesempatan bagi para pemain muda untuk merebut momentum dan motivasi dalam mendapatkan menit bermain,” terang Rasiman, dikutip dari laman resmi klub.

Rasiman optimis anak asuhnya dapat mencuri poin dalam lawatannya ke markas Arema FC. “Kalau hilang poin di kandang sendiri, kami harus bisa ambil poin di kandang lawan,” terang Coach Rasiman dalam konferensi pers, Kamis, 07/11/2019.

Hal senada juga diungkapan David Laly. Gelandang Madura United ini optimis pulang membawa poin. “Kami punya target disini (kandang Arema),” ungkapnya.

Bagi kubu Arema, kondisi pincang yang dialami tim tamu menjadi keuntungan tersendiri. Pertandingan melawan Madura United juga menjadi misi balas dendam. Sebelumnya Arema harus takluk di kandang Madura United dengan skor 0-1 dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, 20 Juli 2019 lalu.

“Pertandingan melawan Madura akan menjadi pertandingan yang sulit dan berat. Mereka adalah tim besar dan kuat. Memang kemarin mereka kalah dari persipura. Tapi kami tetap persiapan sebaik mungkin karena kami juga butuh menang,” terang Makan Konate melansir Surya Malang.

Pertandingan antara Arema FC Vs Madura United akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat, 07/11/2019, pukul 15.30 WIB. Saat ini Madura United berada di peringkat dua klasemen Liga 1 dengan perolehan poin 44. Sementara tuan rumah Arema FC berada di peringkat 6 klasemen Liga 1 dengan perolehan poin 38. (tus/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *