Jelang laga MU-PSM, Kacong: Fokus, Ridho..!

Olahraga59 Dilihat

Sumenep, seputarjatim.com Muhammad Ridho Djazulie, kiper Madura United tampil gemilang dalam dua laga terakhirnya. Kiper kelahiran Pekalongan, 21 Agustus 1991 tersebut mampu bermain impresif, kala melakoni laga kontra Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Petang ini, Kamis 04/07/2019, Publik Madura kembali berharap pemain bernomor punggung 20 tersebut dapat kembali tampil apik, saat menjamu Tim Juku Eja, PSM Makassar, di Stadion Gelora Ratu Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Herman Basuki, 55 tahun, suporter Madura United asal Sumenep berharap dengan digawangi Ridho, Madura United tidak akan kebobolan di pertandingan minggu ke-6 Piala Indonesia ini.

“Ridho itu kiper bagus, kita punya kiper kelas dunia. Bola atas, bola bawah, pelan-keras dia mampu tangkis,” ujarnya panjang lebar.

Baca Juga :  Jaguar Taekwondo Surabaya Terus Cetak Atlet-atlet Cilik Berprestasi

Sementara itu dukungan disampaikan warga Madura jelang laga kontra PSM Makassar nanti. Masnin, 35 tahun, suporter asal  Kecamatan Ambunten, mengaku akan mendukung penuh seluruh perjuangan tim kebanggaan warga Pulau Madura itu.

“Sebagian warga ada yang berangkat ke Pamekasan untuk menonton langsung di Stadion. Tapi mereka yang tidak berangkat tetap menggelar nonton bareng disini,” terangnya. (dik/red)

Komentar