oleh

Madura United Siap Hadapi PSM di Leg kedua

Pamekasan, seputarjatim.com Madura United akan melakoni leg kedua Piala Indonesia kontra PSM Makassar, Minggu, 07/07/2019. Laga ini akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Di pertandingan sebelumnya, Laskar Sapeh kerap kalah 1-0 dari tim Juku Eja, saat bermain di Stadion Andi Matalatta, Makassar, 30/06/2019. Anak asuh pelatih Dejan Antonic kini harus bekerja keras untuk mengamankan tiket final Piala Indonesia.

“Besok kami punya pertandingan yang beda dari yang kemarin. Pasti anak-anak akan kerja keras,” demikian ungkap pelatih asal Serbia itu dalam press conference, Sabtu 06/07/2019, dikutip dari laman resmi klub.

Pertandingan antara Madura United dan PSM Makassar ini terbilang unik. Sebab pertandingan ini adalah pertemuan ketiga dalam 8 hari terakhir.

“Ini pertandingan ketiga melawan tim yang sama dalam sepekan. Siapa yang bisa melawan rasa lelah, dialah yang menang,” papar Abdul Rahman Sulaiman, bek PSM Makassar dalam press conference yang sama. (dik/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *