Pembangunan Gedung Poli Terpadu Masih Mangkrak

Kesehatan69 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com Pembangunan gedung Poli Terpadu RSUD Mohammad Anwar Sumenep, Jawa Timur, tak kunjung dilakukan. Hingga kini kondisi gedung yang diproyeksikan menjadi tempat layanan seluruh poli itu masih belum selesai. Akibatnya layanan yang diberikan rumah sakit kepada warga pun ikut terganggu. Mohammad Jakfar, Kepala Dinas PU Perumahan Rakyat dan Cipta Karya Sumenep mengaku akan segera melanjutkan pembangunan gedung Poli Terpadu ini. “Besok kita akan tanda tangan kontrak dengan CV pemenangnya, harus selesai ada pertengahan Desember tahun ini,” terang Jakfar saat dihubungi wartawan, 04/09/2019.

Baca Juga :  Kapolres Sumenep tetapkan Tiga tersangka baru Gedung Dinkes, Dua Pejabat Lolos Jeratan Hukum?

Sebelumnya pihak Rumah Sakit Mohammad Anwar mengaku kecewa dengan mangkraknya gedung Poli Terpadu ini. Arman Endika, Humas RSUD Mohammad Anwar Sumenep, menjelaskan bila kondisi itu dapat berpengaruh terhadap proses akreditasi yang akan dilakukan manajemen. “Yang pasti tidak akan maksimal pelayanan Poli kita kalau gedungnya belum 100 persen selesai. Kita sudah komunikasi dengan Cipta Karya untuk mempercepat pembangunannya,” terang Arman kepada wartawan.

Sesuai data di Dinas Perumahan Rakyat dan Cipta Karya Sumenep, Pembangunan ulang gedung Poli yang mangkrak ini memakan biaya sebesar Rp 2,5 Milyar. (dik/red)

Komentar