Polsek Kangayan Gelar Lomba Voli Antar Kampung

Olahraga176 Dilihat

Sumenep, Seputarjatim.com- Polsek Kangayan menggelar lomba bola voli antar kampung, Senin (24/7/2023). Lomba digelar bekerjasama dengan Ikatan Pemuda Desa Torjek dan BMT UGT Nusantara.

“Sebagai wadah silaturahmi antar warga. Terlebih, saya dan teman-temen di Polsek Kangayan memang hobi voli. Klop sudah, akhirnya kami bersepakat menggelar lomba voli antar kampung,” terang Kapolsek Kangayan Iptu Miftahol Rahman, Senin (24/7/2023).

Setelah dibuka secara resmi di Stadion Hairudin, Desa Torjek, laga pembuka langsung mempertemukan dua klub voli yakni PBV Bangkok Brakot dan PBV Ngalelo.

“Alhamdulillah antusiasme warga tinggi. Ratusan warga hadir. Semoga ini juga dapat menyemarakkan peringatan Bulan Kemerdekaan RI juga,” pungkas Miftahol Rahman.

Baca Juga :  Kedapatan Bawa Sajam, Warga Desa Torjek Digelandang Ke Kantor Polisi

Sebelumnya, Polsek Kangayan juga telah menginisiasi kegiatan mengarak bendera merah putih sepanjang 78 meter. Kegiatan ini juga diikuti ribuan warga sekitar. Kain bendera sengaja didatangkan khusus dari daratan Sumenep, lalu dijahit dan disiapkan oleh warga selama tiga hari penuh. (red)

Komentar