Ratusan Layangan LED Hiasi Langit Pantai Lombang

News, Wisata576 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com-Ratusan layangan LED tampak melayang-layang dengan warna kelap-kelip menghiasi langit pantai lombang yang ada di Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura. Rabu (26-04-2023).

Ratusan layangan tersebut sengaja diterbangkan dalam rangka festival layangan LED (Night Kite Fest) 2023, sebagai rentetan dari Calendar Event Sumenep Masa Kejayaan.

Dalam sambutannya, Bupati Fauzi menyampaikan banyak Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mempersiapkan kegiatan ini dalam waktu yang telah ditentukan pada kalender event sumenep masa kejayaan.

Baca Juga :  Ketua PD Muhammadiyah Sumenep Puji Irjen Nico Afinta, Sosok Yang Sangat Humanis

“Melalui kegiatan ini, kami mendorong wisata lombang sebagai pantai legendaris sejak masa kecil kita ketahui dengan keindahannya agar tetap Lestari,” ucapnya.

IMG20230426195234 scaled

Fauzi juga menyebut Potensi wisata yang dimiliki kabupaten Sumenep benar-benar akan terus diperhatikan guna meningkatkan ekonomi pasca pandemi covid-19.

“Potensi wisata yang ada di kabupaten ujung timur pulau Madura akan Kita tingkatkan demi kemajuan kabupaten Sumenep kedepannya,” ujarnya.

Terakhir, suami Nia Kurnia ini mengajak seluruh kepala OPD untuk bermalam di pantai Lombang guna menikmati keindahan pantai seribu cemara pada malam hari.

Baca Juga :  Usai Bagikan Uang Di Masjid, Said Malah Ancam Warga,, Ini Masalahnya

“Kita akan bermalam disini bersama seluruh kepala OPD, ini bertujuan agar bisa merefres fikiran dan bisa menciptakan inovasi-inovasi baru dimasa mendatang,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi acara, Bupati Sumenep melakukan Pelepasan Lomba Layangan LED bersama Kepala Disbudporapar, Kapolres Sumenep, Dandim 0827/sumenep serta jajaran OPD Lainnya pada jam 20.55 Wib.(Bam)

Komentar