oleh

Sekda Lamongan Daftar Bacabup Partai Demokrat

LAMONGAN, seputarjatim.com- Jelang pelaksanaan Pilkada Lamongan 2020, satu per satu partai politik berlomba dalam melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah.

Setelah PDIP, PPP, Partai Gerindra dan Partai Nasdem, kini giliran DPC Partai Demokrat Lamongan yang membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah.

Di hari kedua pendaftaran, tim dari Yuhrohnur Efendi, yang saat ini menjabat sebagai Sekda Lamongan datang untuk mengambil formulir pendaftaran.

Tepat pukul 15.00 WIB tim dari Yuhrohnur Efendi yang dipimpin Ilham Zubairi tiba di kantor DPC Partai Demokrat di Jl Sumargo, Kota Lamongan.

“Hari ini saya mewakili Yuhrohnur Efendi mengambil formulir pendaftaran bacalon bupati dari partai Demokrat. Kita memilih Partai Demokrat karena merupakan partai pemenang kedua setelah PKB dan mendapatkan sembilan kursi di DPRD lamongan,” terang Ilham kepada wartawan.

Sementara itu Sekretaris Partai Demokrat Lamongan, Yanuar Yudha Prasetya mengatakan penjaringan yang dilakukan oleh Partai Demokrat terbuka untuk semua orang, baik dari kader demokrat maupun dari luar.

Diketahui, Partai Demokrat memiliki 9 kursi di DPRD Lamongan. Partai berlambang mercy ini juga terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol di Lamongan untuk bisa mengusung kandidat calon kepala daerah. (mah/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *