Sempat Memakan Korban, Bos UD. JAYA BAHAGIA Perbaiki Jalan Yang Merupakan Kewenangan Pemkab

News, Peristiwa477 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com -Sejumlah warga melakukan perbaikan jalan di Desa Lenteng Timur dan Desa Benaresep Timur Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep secara pribadi, menyusul jalan yang menjadi kewenangan kabupaten Sumenep tersebut tak kunjung diperbaiki.

Salah satu warga setempat, Juf mengatakan, perbaikan jalan tersebut tujuannya untuk  memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam berlalulintas, terlebih belum tersentuh perhatian pemerintah.

“Kami sebagai warga Kecamatan Lenteng merasa prihatin dengan kondisi jalan seperti sekarang, banyak lubang besar menganga dan ini sangat berbahaya bagi pengguna jalan terutama pada musim hujan seperti sekarang ini,” ucapnya saat ditemui media ini.

Baca Juga :  Operasi Tumpas Narkoba Semeru, Satresnarkoba Polres Sumenep Amankan 13 Tersangka

IMG20230403003233 scaled

Menurut Bos dari UD. JAYA BAHAGIA ini menyebutkan, melihat kondisi seperti itu, meskipun pihaknya melakukan perbaikan jalan secara pribadi dan boleh dikatakan tidak layak, namun, setidaknya ada upaya dan kemauan, tidak hanya tinggal diam untuk memperbaiki jalan yang merupakan kewenangan Pemkab Sumenep.

Baca Juga :  Pemkab Sumenep Luncurkan Program Sandel Cepak

IMG20230403003116 scaled

“Saya berharap perhatian pemerintah daerah akan kondisi jalan yang ada di Desa Lenteng Timur dan Benaresep Timur ini untuk mendapatkan perbaikan permanen, terlebih banyak sarana infrastruktur jalan yang ada di dua desa ini banyak yang berlubang,” harapnya.

Sementara itu, sampai berita ini tayang Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Sumenep, Eric Susanto belum bisa dimintai komentarnya, di konfirmasi melalui aplikasi WhatsApp nya belum direspon. (Bam)

Komentar