Tedjo Pranoto Admojo Ultah ke-55, Sinar Baru Sumenep Gelar Syukuran dan Potong Tumpeng

News, Otomotif436 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com- CV. Sinar Baru Sumenep mengadakan tasyakuran ulang tahun sang owner, Tedjo Pranoto Admojo yang ke-55 tahun pada hari ini, 24 Agustus 2023 di Jl. Trunojoyo No 290B, Gedungan, Kecamatan Batuan.

Syukuran tersebut dihadiri pimpinan Sinar Sumenep, Bambang Gunawan, kepala keuangan Ahmad Yono beserta seluruh karyawan dan partner kerja.

Ada yang unik pada perayaan hari ulang tahun owner Sinar Baru Group ini, dimana karyawan dan karyawati dealer Honda yang pelayanannya dikenal melayani sepenuh hati itu mengenakan pakaian Sakera dan pakaian adat Madura.

Tidak hanya di kota Keris, Sinar Baru Cabang Pamekasan dan Cabang Sampang juga melaksanakan acara serupa untuk merayakan hari ulang tahun Pemimpin Sinar Baru Group tersebut.

Berdasarkan pantauan wartawan, Tedjo Pranoto Admojo tampil sederhana mengenakan kaos oblong dan celana warna hitam dengan didampingi orang terdekatnya.

Untaian doa dan ucapan selamat ulang tahun, panjang umur serta kaliamat kalimat baik lainnya disampaikan oleh seluruh karyawan Sinar Baru Sumenep sebagai wujud dedikasi.

Baca Juga :  Komitmen Tingkatkan Kreativitas Masyarakat, DKPP Sumenep Gelar Bimtek Pengolahan Herbal

Di hadapan mereka, ada 5 kue ulang tahun yang berlogo Sinar Baru Sumenep serta 5 nasi tumpeng sebagai simbol 55 tahun lamanya usia owner yang dikenal dengan sifat murah hatinya.

Acara tasyakuran tersebut dibuka langsung oleh Bambang Gunawan disertai pemotongan tumpeng yang diberikan langsung kepada sang owner Tedjo Pranoto Admojo disambut tepuk tangan serta ucapan dan doa doa terbaik.

Tedjo Pranoto Admojo menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga besar Sinar Baru Group yang telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-55 tahun 2023.

Owner yang sangat dekat dengan seluruh karyawannya itu berpesan agar seluruh karyawan terus menunjukkan dedikasinya untuk kemajuan perusahaan agar mampu bertahan dalam persaingan yang ketat di era digitalisasi seperti saat ini.

“Dedikasi dan pelayanan terbaik seluruh karyawan adalah faktor pendorong untuk kemajuan perusahaan,” pesannya.

Oleh karenanya, seluruh karyawan
hendaknya meningkatkan kinerja serta berinovasi.

Baca Juga :  Wathan Ucapkan Selamat HUT RI Ke-77: Jadikan Momentum Bangkit Dari Segala Keterpurukan

“Kejujuran, komitmen, tulus, bersahabat dan didukung dengan semangat melayani adalah kunci sukses bagi Sinar Baru group. Untuk itu, tetaplah semangat, karena jika perusahaan maju, tentu akan berefek terhadap kesejahteraan seluruh karyawan,” pungkasnya.

Sementara itu, Pimpinan CV. Sinar Baru Sumenep, Bambang Gunawan menyampaikan harapannya kepada seluruh karyawan agar terus menunjukkan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen CV. Sinar Baru Sumenep.

“Lakukan standart pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen, baik saat sift pagi maupun sore,” ujar Bambang.

Sebab menurut Bambang, perusahan akan maju manakala konsumen dan karyawan Sinar Baru Sumenep ada sinergi serta didukung semangat gotong royong antar karyawan.

“Yang jelas, majunya Sinar Baru karena adanya kerja keras bersama, saling mensupport, mendukung sesama karyawan dan juga yang paling penting memberikan pelayanan yg terbaik terhadap semua konsumen,” tandas Bambang Gunawan

Acara tersebut ditutup dengan pembacaan doa serta dilanjutkan dengan makan bersama. (*)

Komentar