Terinspirasi Ganjar Pranowo, Srikandi Jatim Ajak Ribuan Perempuan Probolinggo Senam Bareng

Politik46 Dilihat

Probolinggo, seputarjatim.com- Sukarelawan Srikandi Ganjar melanjutkan kegiatan positifnya dengan merangkul kalangan perempuan muda.

Salah satunya dengan mengadakan senam bersama ribuan perempuan milenial di kawasan Probolinggo, Jawa Timur.

Korwil Srikandi Ganjar Jatim Cindy Maghriza mengatakan kegiatan tersebut bertajuk Healthy Circle, Healthy Life Bersama Srikandi Ganjar Jatim.

Pelaksanannya diadakan di Jalan Basuki Rahmat, No 24, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

“Srikandi Ganjar Jatim mengajak ribuan perempuan Probolinggo dari segala kalangan untuk meningkatkan pentingnya berolahraga dan menjadikannya sebagai kebiasaan sehat yang menyenangkan,” ujar dia dalam siaran persnya, Jumat (24/11).

Baca Juga :  Viral Rekaman Suara Anggota DPRD Tebak Bupati Sumenep Tidak Akan Lantik Rasyidi dan Tantang Taruhan

Dia menyebut tema pada kegiatan tersebut yakni Healthy Circle,Healthy Life, di mana lingkungan sehat juga mempengaruhi hidup yang sehat.

“Tema kegiatan ini karena terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang senantiasa mendukung dan memberikan wadah untuk meningkatkan trend pemberdayaan perempuan yang sehat dan postif,” kata Cindy.

Selain senam bersama, ada juga zumba party color run, pembagian ratusan doorprize menarik, lomba antarpeserta dengan berbagai kategori best performance dan hiburan.

“Kegiatan berlangsung berjalan dengan sangat meriah dan disambut antusias oleh masyarakat Probolinggo,” ujar dia.

Baca Juga :  Bagikan Sarung Tangan dan Operasi Makan Gratis, Kowarteg Indonesia Diapresiasi Masyarakat Surabaya

Lanjut Cindy menuturkan para peserta yang menghadiri kegiatan mayoritas menyatakan sangat menyukai olahraga senam, zumba dan mengagumi sosok Ganjar Pranowo.

“Bagi mereka Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD merupakan sosok pemimpin dan wakil pemimpin yang merakyat, pemberani, dan tepat bagi masyarakat Indonesia,” ujar dia.

Para peserta yang hadir pun menyampaikan harapan dan keyakinan yang besar bahwa sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa membawa Indonesia menjadi negara yang sejahtera. (her/red)

Komentar