Terungkap, Mobil Plat Merah Yang Sempat Terlibat Kecelakaan Milik Bagian Umum Setdakab Sumenep

SUMENEP, seputarjatim.com-Mobil dinas milik Pemkab Sumenep berjenis Toyota HIACE dengan No Pol M 7016 VP yang diduga menyerempet pengendara sepeda motor honda beat No Pol M 3271 WM di Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura diketahui mobil operasional milik bagian umum Setdakab Sumenep.

Kepala Bagian Umum Pemerintah kab. Sumenep, Heru Santoso saat di konfirmasi melalui aplikasi WhatsAapnya membenarkan bahwa mobil yang ditumpangi ibu-ibu PKK dalam rangka konsultasi ke Kecamatan Guluk-Guluk tersebut merupakan mobil operasional milik bagian umum.

“Iya punya bagian umum, sudah mas, saat ini kondisi baik dan sudah kami rawat di rumah sakit,” jelasnya singkat. Jumat (28-04-2023).

Diberitakan sebelumnya, Sebuah mobil dinas milik Pemkab Sumenep berjenis Toyota HIACE dengan No Pol M 7016 VP diduga serempet pengendara sepeda motor honda beat No Pol M 3271 WM di Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura. Jumat (28-04-2023).

Baca Juga :  Satpol PP Sumenep Bersama Bea Cukai Madura Gelar Operasi Rokok Ilegal

Belum diketahui pasti Kejadian naas tersebut, namun menurut saksi mata dilapangan menyebutkan, mobil milik pemkab Sumenep yang berisikan ibu-ibu tersebut melaju dari arah barat menuju ke timur,sedangkan pengendara sepeda motor beat tersebut diduga hendak menyalip hingga terjadilah gesekan yang menyebabkan pengemudi sepeda motor beat tersebut terjatuh.

Baca Juga :  Sukses Kendalikan PMK, DKPP Sumenep Borong 3 Penghargaan Dari Pemprov Jatim

“kejadian pastinya saya kurang jelas karena posisi saya sekitar 50m dari kejadian, namun yang jelas Mobil dan sepeda motor tersebut sama-sama dari arah barat ke timur dan tiba-tiba terjadi tabrakan,” ucapnya yang meminta namanya jangan di publish.

Pantauan dilokasi, saat ini korban yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah di evakuasi menggunakan mobil milik pemkab Sumenep berjenis kijang untuk mendapatkan perawatan secara intensif. (Bam)

Komentar