Vidionya Viral, Satlantas Polres Sumenep Selidiki Group Mama Muda Baban

News, Peristiwa849 Dilihat

SUMENEP, seputarjatim.com-Gerak cepat Satlantas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur memberikan tindakan tegas berupa tilang terhadap gerombolan emak-emak yang berkendara menggunakan motor scooter matic tanpa helm di jalan protokol Kota Sumenep yang viral di media sosial beberapa hari lalu patut di acungi jempol.

Namun tindakan tersebut ditengarai ada indikasi pilih-pilih, Pasalnya, saat itu Satlantas Polres Sumenep hanya mengamankan 1 kelompok emak-emak saja yang diketahui dari komunitas kendedes, padahal ada dua vidio yang saat itu viral di berbagai flatform media dan menjadi bahan perbincangan warga.

“Kok hanya 1 kelompok ya yang diberikan tindakan tilang dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi tindakan serupa, padahal yang viral ada 2 kelompok, jangan pilih kasih lah, kasih tindakan juga terhadap kelompok satunya biar ada efek jera,” ucap warga Sumenep inisial A. Jumat (5-5-2023).

Masih kata A, kalau petugas dari Satlantas polres Sumenep mau bertindak, dirinya merasa tidak akan membutuhkan waktu yang lama karena didalam vidio tersebut sudah sangat jelas ada captionnya yakni Mama Muda Group Desa Baban.

Baca Juga :  GMNI Demo Pelantikan Anggota DPRD Sumenep

“Info yang saya dapat, itu beda group meskipun tidak menutup kemungkinan ada beberapa orang yang sama dengan group kendedes,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution saat di konfirmasi media ini menyebutkan bahwa 2 vidio yang viral tersebut merupakan orang yang sama, hanya beda pengendara yang depan saja, namun dirinya berjanji akan menyelidiki group Mama Muda Baban tersebut.

“Orang yang sama mas, cuma beda orang yang di depan aja namun tetap kita selidiki,” jelasnya singkat. (Bam)

Komentar